Wabup Amin Haras Pimpin Apel.

Wabub Amin Haras, Pimpin Apel Kerja Perdana ASN Pemkab Pohuwato

POHUWATO,BULAWANEWS.COM  —  Apel perdana awal tahun, Aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, dipimpin langsung Wakil Bupati, Amin Haras, Senin (06/01).

Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Pohuwato tersebut, turut dihadiri Sekda Djoni Nento, para Asisten, pimpinan OPD, para camat, serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Pohuwato.

Wabup dalam sambutannya mengajak kepada seluruh ASN untuk tetap mempertahankan disiplin terutama kehadiran pegawai pada apel seperti apel perdana saat ini yang dimana kehadiran ASN cukup banyak.

“Semoga kehadiran ini merupakan satu wujud dari semangat baru, spirit baru untuk menyongong dan memasuki tahun 2020,” ujar Wabub.

Dikatakannya, tahun 2020 ini merupakan tahun akhir dari pemerintahan Syah, oleh karena itu diharapkan untuk memacu penyelesaian tugas dan tangung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Memasuki tahun 2020 kiranya punya semangat baru untuk terus memacu penyelesaian tugas sesuai tupoksi dan bidang urusan yang menjadi tanggungjawab tiap-tiap OPD secara berjenjang mulai dari kadis, jajaran eselon III sampai staf yang sudah tentu mempunyai tugas dan tanggungjawab masing-masing,” harapnya.

Pun target kinerja pemerintah Pemerintahan Syah juga manjadi bagian paling penting untuk diselesaikan.

“Selain itu, kita juga harus segera menyelesaikan target-target kinerja pemerintahan Syah sebagaimana tertuang dalam RPJMD yang tentu harus dipacu dan diselesaikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengajak untuk terus membangkitkan semangat etos kerja, agar apa yang telah direncanakan bersama bisa segera terwujud.

“Mari bangkitkan terus semangat dan etos kerja kita, sehingga apa yang sudah direncanakan dan yang tertuang dalam RPJMD bisa segera tercapai. Tentu kita sudah tahu persis, dinas mana saja yang masih harus mengejar target kinerja yang belum tercapai hingga akhir pemerintahan kami,” pungkasnya. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wabup Pohuwato Hadiri Pertemuan Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Tahap II

POHUWATO,BULAWANEWS.COM – Badan Jaminan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Pohuwato menggelar pertemuan forum komunikasi pemangku ...