Foto : Dok, Istimewa

Wakil Wali Kota Nayodo Hadiri Syukuran Kepemimpnan Empat Tahun ODSK

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Acara syukura empat tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O E Kandouw (ODSK), yang digelar di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Rabu (12/02) kemarin

Di hadiri Kepala Daerah Se Sulawesi Utara termasuk Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.SH, Acara tersebut mengangkat tema “Kepemimpinan Adalah Teladan, Sulut Hebat”. Nayodo mengatakan, dalam kepemimpinan ODSK, pembangunan di Provinsi Sulut dalam rangka mensejahterakan masyarakat sangat baik.

“Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) juga mampu mengurangi angka kemiskinan. Sektor pariwisata di Sulut juga meningkat, pembangunan infratruktur mulai dari jalan, jembatan dan prestasi pembangunan juga sangat maju,” kata Nayodo.

Selain itu kata Nayodo, kepemimpinan ODSK juga membawa Sulut makin hebat dengan adanya berbagai banyak terobosan dan inovasi di berbagai sektor yang merata di 15 Kabupaten dan Kota yang ada di Sulut.

“Saya berharap kedepan Sulut makin hebat, makin sukses dan semakin sejahtera masyarakatnya,” ucapnya. (*)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wakil Wali Kota Tutup Latsar CPNS Formasi Tahun 2018

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan.SH memimpin upacara penutupan Latihan Dasar (Latsar) ...