dr Tanti Korompot

Dinkes : Pasien Suspect Corona Asal Kotamobagu Dinyatakan Negatif

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dua pasien dalam pengawasan di Ruang Isolasi RSUP Prof Kandou Manado dinyatakan NEGATIF terdampak Virus Corona. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan dari sampel yang diambil dari kedua pasien dan telah diperiksa di Laboratorium Balitbangkes Kementerian Kesehatan RI.

“Hasil pemeriksaannya, dua pasien tersebut hasilnya Negatif Covid-19 atau Virus Corona,” terang tandas Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot, Senin (9/3)

Untuk itu, tambahnya kedua pasien dalam pengawasan itu, sudah diperbolehkan meninggalkan ruang isolasi karena kesehatan keduanya sudah pulih kembali.

“Keduanya sudah dipulangkan dari ruang isolasi RSUP Prof Kandou Manado,” ucapnya.

Wali Kota Hj Ir Tatong Bara mengatakan Kota Kotamobagu masih aman dari serangan Virus Corona dan mengajak seluruh masyarakat di daerah ini agar tetap menjaga kesehatan seperti mencuci tangan sebelum makan dan minum, termasuk tidak mudah percaya dengan isu-isu yang membuat panik masyarakat.

“Mari kita jaga kesehatan dan jangan termakan isu yang tidak benar soal Virus Corona,” tutupnya (*/David)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinkes Kotamobagu Tambah 1 Unit Kenderaan dari DAK TA 2020

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu menambah 1 unit mobil guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada ...