Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (DisdagkopUKM) Herman J Aray

Pasar Serasi Tetap Buka Layani Pembeli, Disdagkop UKM : Pembeli Jaga Jarak Aman Saat Berbelanja

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Keberadaan pasar tradisional di wilayah Kota Kotamobagu masih beroperasi di tengah social distancing. warga pun masih mendatangi pasar-pasar untuk membeli kebutuhan pokok, seperti bahan makanan atau pakaian.

Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret dan pasar tradisional tetap melakukan aktivitas pelayanan seperti biasanya. Sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (DisdagkopUKM) Herman Aray, saat dihubungi, Minggu (22/03/2020).

“Pasar tidak boleh ditutup karena itu adalah pelayanan publik dan tetap ada aktivitas, tetapi konsumen tidak boleh lama-lama dipasar,” ungkap Aray

Aray mengatakan, terkait pencegahan penyebaran virus corona ini, pihaknya juga selaku pemerintah sudah mengimbau, agar konsumen silahkan melakukan aktivitas di pasar namun menjaga jarak dan kontak fisik.

“Menjaga dan mencegah itu lebih baik. Sehingga kami mengimbau masyarakat silahkan melakukan aktivitas jual beli dipasar, namun tetap harus waspada dengan menggunakan masker, apabila ada transaksi uang, maka jangan lupa cuci tangan kemudian yang paling penting adalah menghindari kontak fisik dan hindari tempat-tempat keramaian,”  tutupnya (*/David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pasar Kuliner Kotamobagu Dipacu.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Pedagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), Kotamobagu terus memacu pengerjaan ...