Tim penyemprotan disinfektan kelurahan gogagoman di salah satu masjid

Sejumlah Faslitas Pubik Dan Tempat Ibadah Di Kelurahan Gogagoman Disemprot Disinfektan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Lurah Gogagoman Hendra Manoppo.SP bersama perangkatnya dan Linmas melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna menghidari penyebaran virus corona atau Covid-10 di lingkungan masyarakat.

“Ini sebagai langkah-langkah Pemkot Kotamobagu akan bahaya penyebaran virus Corona atau COVID-19. Jadi preventifnya kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan ditiap sarana publik,” ungkap Lurah, Rabu (25/3)

Manoppo pun mengimbau kepada seluruh warga untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat diawali dengan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Sementara itu, Ketua RW 07 Mirza Dotulong.SH, mengapresiasi warga masyarakat yang bisa mengambil sikap berdiam di rumah, Menurutnya, bahaya wabah virus corona ini dapat diatasi dengan berbagai peningkatan kewaspadaan bersama.

“Semoga adanya kebersamaan dalam mencegah bahaya virus corona ini, seluruh warga Gogagoman dapat selamat dan selalu terjaga,” ujarnya

Penyemprotan ini dilakukan upaya peningkatan pengendalian resiko penularan Virus Corona Disease (Covid-19).

Amatan Bulawanews.com, penyemprotan cairan disinfektan pada area interaksi warga seperti tempat ibadah, pendidikan, taman dan pertokoan hingga kantor kelurahan.

David

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bahaya Pandemi Covid-19, Pemkot Kotamobagu Sediakan Tempat Cuci Tangan Di Tempat Publik

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disdagkop-UKM) menyediakan tempat ...