Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kunker Kantor KPP Pratama Kotamobagu, Ajak Warga Laporkan Pajak Sebelum Jatuh Tempo 

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota kunjungan kerja ke kantor pelayanan pajak (KPP) pratama didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dondo.MT

Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan Selesai Melaporkan Pajak Secara E-Filling

Dalam sambutan dan arahan mengajak masyarakat agar melaporkan surat pemberitahuan tahunan atau SPT pajak tepat waktu melalui e-filling, pelaporan pajak secara digital.

“Saat ini pelayanan SPT tahunan dipermudah dengan adanya aplikasi online, yaitu e-Filing. Dengan aplikasi tersebut, wajib pajak dapat melapor di mana saja dan kapan saja,” ujar Tatong

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Foto Bersama Warga di tempat pelayanan kantor KPP Pratama

Wali Kota mengatakan, pelaporan SPT pajak yang dilakukan tepat waktu guna menghindari denda. Oleh karena itu, sampaikan SPT sebelum batas waktu yang ditentukan.

Selain itu, Wali Kota juga mengajak masyarakat di Kota Kotamobagu membayar pajak. Dengan adanya kesadaran membayar pajak nantinya akan berimbas kembali kepada pembangunan di daerah.

“Pajak ini tujuannya untuk pembangunan. Dari kita, oleh kita dan untuk kita. Karena itu, kami ajak masyarakat patuh dan taat membayar pajak,” imbuhnya.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada warga Kotamobagu yang telah melaporkan pajak secara lansung maupun melalui e-filling

“Kami mengharapkan partisipasi masyarakat memenuhi kewajiban pajak. Dengan membayar pajak, maka pembangunan akan dapat berlangsung, sehingga terwujudnya kemakmuran masyarakat,” (Adve)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Agar Tepat Sasaran, TB NK Salurkan Bantuan Bagi Warga

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Hari Sabtu merupakan hari libur bagi jajaran pemerintah Kota Kotamobagu, Tetapi bagi ...