Wali Kota Tatong Bara Apresiasi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat tentang Perceparan penanganan dan pencegahan Covid-19.

Mendapat apresiasi dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara “Saya sangat mengapresiasi kerja dari tim gugus tugas. Setiap hari tanpa lelah mereka rutin berpatroli turun ke desa/kelurahan menyampaikan himbauan sekaligus menggugah kesadaran masyarakat, dan ini akan terus kita lakukan,” terang Wali Kota kepada awak media di jumpa pers, Rabu (8/4)

Di samping itu, Wali Kota juga meminta jajaran aparat Desa/Kelurahan untuk terus meningkatkan kewaspadaan, terutama lalu lintas orang yang datang ke wilayah masing-masing

“Ini menjadi sangat penting dan urgen dilakukan, sebab merekalah yang paling mengetahui kondisi rill di masyarakat. Patroli rutin wajib terus dilakukan, jika ada warga yang baru datang dari luar daerah, apalagi wilayah dengan status zona merah, maka mereka harus segera melapor dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas Pemkot untuk segera diambil tindakan,’ pungkasnya (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Antisipasi Terpapar Covid-19, 234 Petugas Kebersihan di Kotamobagu Dilengkapi APD

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu memperlengkapi petugas kebersihan seperti tukang sapu jalanan, ...