Kasus Pemukulan Oknum Pedagang Kepada Anggota Satpol PP Kotamobagu Terus Diseriusi Polisi

HUKRIM BULAWANEWS.COM – Polres Kotamobagu terus menindak lanjuti kasus penganiayaan Anggota Satpol PP Kotamobagu oleh oknum pedagang pasar serasi. Polisi akan mencari saksi-saksi untuk menyelidiki laporan tersebut.

“Untuk saat ini sementara dalam tahapan penyelidikan. Nanti akan diperiksa semua saksi dan korban, termasuk juga terlapor,” kata Kasubag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman M Saleh, Selasa (12/5) terangnya melalui WhatsApp .

Ditambahkan,  IPTU Rusman jika tidak ada kendala kasus tersebut akan dinaikkan ke tahap penyidikan. “Untuk kasus korban  mudah-mudahan besok sudah tahap 1 atau ditingkatkan ke penyidikan, untuk korban ” ujarnya.

Menurutnya, Polres Kotamobagu tidak akan main-main dengan masalah hukum yang terjadi di wilayahnya. “Kita usahakan kasus ini cepat terproses,” tegasnya

Seperti diketahui kasus brutal yang dilakukan oleh oknum pedagang kepada seorang anggota Sat Pol-PPKotamobagu itu ketika menjalankan tugas kemanusiaan memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Terpisah, Kasat Pol PP dan Damkar Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta meminta kepolisian segera memproses kasus pemukulan terhadap anggotanya

“Harapannya insiden ini dapat diusut hingga tuntas,” tutupnya

David

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Beton Pemisah Jalan

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Sebuah Toyota Avanza warna silver menabrak beton pemisah jalan depan Paris Super ...