Korwil Sulut Lucky CH M Sanger (Seragam SBSI) Menyerahkan SK Kepada Ketua DPC FSBSI Manado Ricky J Potu

Ricky J Potu Terima Mandat Pimpin DPC SBSI Manado

SULUT, BULAWANEWS.COM – Ricky J Potu dipastikan pimpin DPC FSBSI Kota Manado ketika telah menerima mandat dari Ketua Korwil FSBSI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Lucky CH. M. Sanger selaku perpanjangan tangan DPP

Dalam penyerahan SK yang menerapkan prosedur tetap (Protap) Covid-19 di hadiri oleh jajaran Pengurus Korwil dan Pengurus DPC.

Korwil Sulut dalam arahan dan sambutannya menyampaikan beberapa hal yang dianggap penting mengenai tugas DPC antara lain soal konsolidasi dan iuran.

“Ada beberapa hal penting yang di tugaskan oleh DPP kepada DPC Manado antara lain mengenai konsolidasi organisasi untuk membentuk PK dengan keanggotaan minimal 200 anggota atau memiliki minimal tiga PK dengan Iuran Anggota 30 % dan di setor ke Rekening DPP setiap bulan,” jelas Lucky.

Lanjut Lucky,” Selain itu ada tugas lain yaitu melakukan Pendampingan/Advokasi kepada Anggota SBSI yang mengalami masalah ketenagakerjaan.”

Diakhir sambutannya Lucky juga meminta agar DPC yang sudah memiliki tiga PK atau 200 anggota untuk  melaksanakan Konfercab agar SK – nya menjadi definitif, selain itu juga perlu terbangunnya rasa Solidaritas dalam usaha untuk membesarkan SBSI di Kota Manado.

Sementara Ketua DPC terpilih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Korwil dan DPP yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk membesarkan SBSI di Kota Manado. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Safari Natal Pemkot Kotamobagu di Manado

SULUT, BULAWANEWS.COM – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan ...