Wali Kota Tatong Bara Serahkan Simbolis Bantuan Lansung Tunai Dandes

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM – Bertempat di kantor Pemkot Kotamobagu, Rabu (20/5) Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (Dandes) bagi warga yang terdampak Covid-19 di 15 Desa se Kotamobagu.

Penyerahan BLT Dandes sendiri dilakukan di ruang kerja Wali Kota Kotamobagu dan didampingi Sekretaris Kota, Sande Dodo dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

“Hari ini merupakan penyaluran resmi BLT yang menggunakan Dana Desa dengan total anggaran Rp 1,4 Miliar. Pemerintah senantiasa berada bersama masyarakat untuk mengawasi, mengamati bahkan mendampingi pemberian bantuan untuk penanganan kondisi seperti sekarang ini,”Kata Tatong.

Selain itu ia juga mengatakan pada akhir bulan Mei nanti Pemkot akan menyalurkan bantuan bagi warga yang tidak terkafer dalam penerima bantuan dari Dandes“Insya Allah setelah bantuan tunai ini, pada tanggal 27 Mei selesai lebaran nanti akan dibagikan lagi bansos dari Pemerintah daerah bagi yang belum menerima dari dana desa, berupa bahan pangan,”Terang Tatong. (*)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM– Walikota Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH, ...