Pemdes Bilalang II Salurkan BLT DD Tahap III

SEPUTARAN DESA, BULAWANEWS.COM – Sebanyak 37 orang warga Desa Bilalang II yang masuk daftar penerima manfaat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III yang bersumber dari Dana Desa (DD) setiap KK mendapat Rp 600.000 per bulan.

Penyaluran BLT-DD berlangsung tertib di Kantor Desa dengan menerapkan secara protokol kesehatan, diserahkan oleh Sangadi Rismawati Goni bersama Sekretaris Desa, Fuad Arian, Selasa, (23/6)

Pantauan Bulawanews.com penyaluran BLT Dana Desa tahap 3 ini berlangsung tertib, dimasa pandemi Covid-19 memang masih terus diingatkan untuk melaksanakan protokol kesehatan. Faktor lain sehingga penyaluran berjalan lancar dan karena akurasi dan tertib administasi yang baik dari Pemerintah Desa Bilalang II.

Sangadi Bilalang II, Rismawati Goni berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya “Dimasa Corona yang sudah berlangsung tiga bulan, Warga tidak bisa leluasa mencari nafkah jadi bantuan ini bisa membantu meringankan beban di saat pandemi,”  ucap Sangadi

Echa

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Perluasan Desa Bilalang I Capai 50 Persen

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pelaksanaan pekerjaan jalan dalam rangka perluasan wilayah pemukiman Desa Bilalang I, Kecamatan ...