Sensasi Nikmatnya Kopi Lipu Milik BUMDes Moyag Tampoan

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Kopi Lipu produk unggulan yang dapat menjadi potensi penambah pundi pundi Pendapatan Asli Desa (PADes).di Desa Moyag Tampoan

Dalam waktu dekat ini akan segera Launching oleh Badan Usaha Miliki Desa (Bumdes) Mitra Tampoan

Produk kearifan lokal Kota Kotamobagu yang sengaja diberi nama label Kopi Lipu. Dimana dalam bahasa daerah Bolaang Mongondow, Lipu adalah kampung.

Dengan hadirnya Kopi Lipu dengan cita rasa yang khas, akan menjadi magnet tersendiri bagi para penikmat Kopi yang ada di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua Bumdes Mitra Tampoan I Made Mangku mengatakan, Kopi Lipu dalam waktu dekat akan segera di perkenalkan dan dipasarkan. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ketika sudah dilaunching akan segera diperkenalkan untuk dipasarkan,” ujar Made.

Sementara, Kepala Desa Moyag Tampoan Halidun Tunggil memberikan apresiasi atas inovasi Bumdes Mitra Tampoan, dengan hadirnya produk Kopi Lipu. ” Insya Allah, produk Kopi Lipu ini akan menjadi salah satu produk unggulan di Kotamobagu dan Sulut pada umumnya,”tandasnya. (*/David)

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pot Bunga Cantik Dari Bahan Bekas Warga Bilalang I Diminati Pembeli

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Miranty Manangin, mahasiswi berparas cantik semester akhir jurusan Fakultas Kehutanan, Universitas Dumoga ...