PPNS Pemkot Kotamobagu menyegel gudang di kelurahan gogagoman

Dituding Keluarkan Kata-kata Tak Pantas, Karyawan Gudang Bakal Dipolisikan 

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Menyikapi pemberitaan  yang ditayangkan Bulawanews.com pada 14 Juli 2020 dengan judul
https://www.bulawanews.com/2020/07/oknum-asn-dishub-diduga-keluarkan-kata-kata-tak-pantas-pada-karyawan-gudang/
AWD Alias Awi, merasa keberatan dengan pernyataan karyawan gudang tersebut dan berencana melaporkan karyawan gudang berinisial AWM alias Wahab, atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadapnya.
Awi mengatakan, apa yang katakan Wahab kepada media, itu tidak seperti fakta yang sebenarnya.”Apa yang disampaikan Wahab adalah fitnah karena tidak ada kata-kata binatang yang ditujukan kepada yang bersangkutan,” ungkapnya.
Awi menceritakan, saat melakukan penyegelan gudang, kemudian Wahab datang dan marah-marah, padahal saat melakukan penyegelan, semua sudah sesuai prosedur “Banyak saksi yang ada, karena kami tim lengkap lintas SKPD,” terangnya.
Lanjut Awi, tindakan Wahab yang marah-marah kepada mereka saat melakukan penyegelan, itu bukan merupakan kapasitas Wahab karena gudang tersebut bukan miliknya.
“Pak Wahab datang langsung marah-marah, kemudian memprotes apa yang tim lakukan, Atas apa yg dilakukan pak Wahab maka InsyaAllah saya akan menggunakan hak konstitusi saya sebagai warga negara. Saya akan menuntut atas fitnah ini, kemudian pencemaran nama baik dan ketiga tentang menghalang halangi pelaksanaan tugas karena ini jelas ancaman dalam KUHP karena kami mempunyai surat tugas resmi,” tegasnya.
Ketika awak media konfirmasi kepada Wahab melalui sambungan telepon selulernya dengan santai mengatakan mempersilahkan melaporkan.
“Lapor saja, saya siap,” kata Wahab.
Salman
Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Awal Oktober, PSTI Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Kotamobagu

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu ...