Kotamobagu Ketambahan 1 Pasien Positif Covid-19

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Juru bicara gugus tugas dr. Tanty Korompot, kembali menyampaikan, dalam jumpa pers, Selasa (21/7) berdasarkan rilis gugus tugas Provinsi Sulawesi Utara

Bahwa Kotamobagu ketambahan satu kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19. Satu pasien tersebut menambah jumlah kasus di kotamobagu menjadi 26, dengan rincian, 20 pasien sembuh, 1 meninggal dunia dan 5 terkonfirmasi positif Covid-19.

“Rinciannya Perempuan umur 50 tahun, alamat Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, yang merupakan kontak erat pasien yang meninggal dunia pada 25 juni lalu di RSUD Prof Kandow,” ungkap dr.Tanty.

Dikatakannya, untuk lima pasien yang terkonfirmasi positif, empat diantaranya menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, sedangkan Satunya menjalani isiolasi mandiri dirumah.

“Satu orang disiolasi mandiri di rumah, karena pasien tersebut saat ini dalam keadaan sehat dan tidak mempunyai keluhan,” terangnya.

Sebagai informasi, pelaku penjalanan di Kotamobagu sebanyak 3.141 orang, pelaku perjalanan dalam pemantauan 240 orang, dan Kasus terkonfirmasi 5 orang. (*/David)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinkes Kotamobagu Tambah 1 Unit Kenderaan dari DAK TA 2020

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu menambah 1 unit mobil guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada ...