Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pelantikan Rektor UDK Kotamobagu di Hotel Sutan Raja

Pengembangan Kampus UDK, Pemkot Kotamobagu Mendukung

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) satu-satunya universitas yang banyak menghasilkan lulusan di Bolaang Mongondow Raya (BMR) mendapat support dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan meminjamkan salah satu asset miliknya kepada pihak kampus

Tatong Bara mengatakan, pengadaan pinjam pakai ini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap pemenuhan fasilitas penunjang pendidikan di UDK.

“Dengan fasilitas ini, kami berharap agar UDK bisa starting dengan semangat serta energi baru untuk sarana perkuliahan dan kegiatan kampus. Insya Allah kata Tatong, ini bisa dipakai sementara sambil melakukan persiapan kedepan untuk perencanaan matang yang lebih besar lagi,” ujar Tatong Bara dalam kunjungannya bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Rektor UDK dan jajarannya, di lokasi gedung eks kantor Pemkab Bolmong yang akan dipinjam pakaikan ke pihak UDK sebagai fasilitas untuk perkuliahan, Senin (06/07).

Tatong juga mengatakan, pemerintah saat ini sangat mendukung seluruh kegiatan yang ada di UDK. “Kita semua berkeyakinan, dengan tekad dan semangat, kita bisa menjadikan UDK sebagai universitas besar dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di Bolaang Mongondow Raya sebagai tempat mendorong majunya sumber daya manusia kita,” kata Tatong  (*)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Sabtu (21/5), menghadiri pelaksanaan kegiatan ...