Warga Mogolaing dan Gogagoman Menerima BST Tahap III

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Puluhan warga kelurahan Mogolaing dan Gogagoman yang tercatat sebagai penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) mendatangi Aula kantor Walikota, Selasa (07/07) siang tadi.

Kedatangan warga untuk menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ketiga senilai Rp.600 ribu rupiah yang disalurkan langsung lewat Kantor Pos Kotamobagu yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kotamobagu.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sarida Mokoginta, menjelaskan untuk penyaluran BST pada hari ini baru dua kelurahan yang dilayani. Ia juga menghimbau agar masyarakat yang datang menerima bantuan itu untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan.

“Besok Kelurahan Kotamobagu. Kami juga mengharapkan agar masyarakat harus mengikuti protokoler kesehatan, wajib menggunakan masker dan sebelum masuk harus cuci tangan dan tidak berkerumun atau harus jaga jarak,” tegas Sarida. (*)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BKPP Panggil Oknum ASN Yang Diduga Terlibat Pungli

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH kembali ...