Wawali Nayodo Tinjau Persiapan Panen Jagung Di Kobo Besar

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Rabu (15/7) besok, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey direncanakan akan hadiri langsung panen jagung di Perkebunan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan

Terlait kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.SH meninjau lansung persiapan panen jagung, Selasa (14/7).

“Rencananya kedatangan pak gubernur itu hari kamis, untuk kegiatan panen jagung di Desa Kobo Besar dengan luas 7 hektar. Sehingga perkebunan ini ditinjau langsung oleh Wawali untuk melihat kesiapan panen,” kata Kepala Bidang Perkebunan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Perikanan dan Pertanian (DPP), Ramjan Mokoginta.

Selain jagung lanjut Ramjan, Gubernur juga direncanakan akan melakukan panen tanaman Bawang merah dan Cabe. “Bawang merah itu rencananya di perkebunan desa moyag tampoan sedangkan cabe di desa tabang,” ujarnya. (*)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berita Foto : Mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Wakil Wali Kota Buka Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sosialisasi mengenai PP 94 ini sangat penting, mengingat banyak perubahan-perubahan mendasar dalam ...