Bantu Korban Bencana Bolsel 15 Tenaga Medis Kotamobagu Diterjunkan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS,COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu mengirimkan tenaga kesehatan untuk membantu masyarakat korban bencana alam di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selasa (11/8/).

Kadis Dinkes dr Tanty Korompot. M.Kes mengatakan, saat ini Dinkes Kotamobagu menyiapkan 15 orang yang terdiri dari dokter, perawat dan tenaga farmasi.

“Sudah kita siapkan semua siap membantu,” kata Korompot

“Setibanya di Bolsel, mereka langsung melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga khususnya di Desa Duminanga. Tim terdiri dari 2 dokter, 9 perawatan dan 4 tenaga farmasi. Semoga bermanfaat untuk warga yang baru saja tertimpa musibah,” imbuhnya

“Pengobatan secara gratis ini merupakan bagian  dari pemberian bantuan bencana oleh Pemkot Kota Kotamobagu kepada Pemkab Bolsel,”  pungkas dr. Tanty usai melepas rombongan. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Keamanan Pangan yang bertempat di restauran lembah bening kelurahan Sinindian, kecamatan Kotamobagu Timur (Foto: Dinkes Kotamobagu)

Dinkes Kotamobagu Sukses Gelar KIE Keamanan Pangan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu sukses menggelar kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi ...