Kabiro Pembangunan Provinsi Sulut Temui Wawali Kotamobagu Bahas Program Dinas

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kepala Biro Pembangunan Setda Pemprov Sulut, Abdullah Mokoginta bertemu Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Senin (24/8)
Menurut, Abdullah pertemuan tersebut dalam rangka koordinasi tentang kegiatan program Dinas Pemerintah Kotamobagu untuk APBD Perubahan.
“Dari program kegiatan Dinas akan diketahui program kegiatan mana yang sudah di cover oleh APBD Kotamobagu dan program apa yang belum di cover APBD,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abdullah menyampaikan dari kegiatan program dinas yang tidak di cover APBD Kotamobagu maka nantinya akan dicover oleh APBD Perubahan Provinsi 2020, “intinya agar tidak ada duplikasi anggaran,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Perkebunan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Ramjan Mokoginta yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan kegiatan dinas yang belum dicover di APBD Kotamobagu untuk diajukan di APBD Perubahan Provinsi 2020.

“Kegiatan program Dinas yang belum di cover silahkan diusulkan kembali ke APBD Perubahan Provinsi,” terangnya (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berita Foto : Mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Wakil Wali Kota Buka Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sosialisasi mengenai PP 94 ini sangat penting, mengingat banyak perubahan-perubahan mendasar dalam ...