Turut hadir dalam pelantikan tersebut Asisten I Setda Kotamobagu Teddy Makalalag, Kadis Pendidikan Rukmi Simbala dan Plt Kaban BKPP Sarida Mokoginta (Foto:Istimewa)

Sekda Kotamobagu Lantik Tiga Kepsek

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM  – Bertempat diruang kerjanya, Sekretaris Daerah Ir Sande Dodo. MT melantik tiga Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dlingkungan Pemkot Kotamobagu, Selasa (4/8) sore tadi

Berdasarkan Surat keputusan Wali Kota, Nomor 286 tahun 2020 Tentang pemberhentian dan penganggaran Pejabat di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Adapun ketiga Kepsek tersebut yakni, Abdul Rifai Makala lag di Lantik sebagai Kepsek SDN

1 Kotamobagu, Masran Dugian dilantik sebagai Kepsek SDN Genggulang dan Wiske Tikonuwu  Dilantik menjadi Kepsek SDN 4 Kopandakan.

Dalam arahannya, Sekretaris Kota Sande Dodo menyampaikan, hari ini telah selesai dilantik berdasarkan SK Wali Kota. “Tolong dijaga kepercayaan yang diberikan ini,” ujarnya.

Sande yang mewakili Wali Kota Tatong Bara menyampaikan pesan, agar setelah bertugas, para kepsek yang baru saja dilantik langsung memeriksa apa saja program yang belum diselesaikan oleh pejabat sebelumnya. “Kalau tidak membaca kegiatan yang ada, tentu pelaksanaan kegiatannya tidak akan terarah,”

Ia juga meminta agar kebersamaan dengan guru yang ada di masing-masing sekolah yang mereka pimpin terus dijaga. “Karena tanpa ada yang menunjang, maka tugas-tugas kepsek akan terbengkalai,” pungkasnya.

(*/David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

KUA PPAS Segera Diserahkan Pekan Ini

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo mengungkapkan bahwa draf Prioritas Plafon Anggaran ...