Tindaklanjuti Edaran Larangan Menyimpan Kendaraan di Ruang Milik Jalan, Ini Kata Camat Kotamobagu Utara

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM– Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Utara menindaklanjuti terbitnya surat edaran nomor 003/SETDA-KK/580/VIII/2020 yang dikeluarkan Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu tentang larangan menyimpan kendaraan di ruang milik jalan.

Menurut Camat Kotamobagu Utara, Andy D. Mokoginta, SE, pihaknya menggelar rapat pertemuan dengan para lurah dan sangadi guna membahas poin-poin penting yang tercantum dalam surat edaran yang ditandatangani Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT tertanggal 5 Agustus 2020.

“Kemarin kita sudah menggelar rapat dengan para lurah dan sangadi. Sesuai hasil rapat, untuk kecamatan kotamobagu utara pada umumnya tidak ada warga yang menyimpan kendaraan di ruang milik jalan, karena rata-rata pemilik kendaraan memiliki garasi untuk menyimpan kendaraan di halaman rumah masing-masing,” ungkap Andy, saat dihubungi media ini, Kamis (13/8/2020).

Meski demikian lanjutnya pihaknya juga meminta para lurah dan sangadi se Kecamatan Kotamobagu Utara untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat di wilayahnya masing-masing agar tidak menyimpan kendaraan di ruang milik jalan sesuai ketentuan dalam surat edaran.

“Dalam rapat, juga dimintakan kepada lurah dan sangadi untuk melakukan sosialisasi sekaligus himbauan ke masyarakat
agar tidak ada lagi yang menyimpan kendaraan di ruang milik jalan,” tandasnya.

(David)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Camat Kotamobagu Utara Ajak Jemaat GBI Narwastu Desa SIA, Wujudkan Kerukunan Umat Beragama

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara, diwakili Camat Kotamobagu Utara Andy ...