dr Tanti Korompot

Update 3 Agustus, 4 Pasien Kotamobagu Sembuh Dari Covid-19

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu. menyampaikan ada 4 pasien positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh

“Hari ini, pasien nomor 026,027, 029 dan 033 telah dinyatakan sembuh sebagaimana hasil pemeriksaan yang dilakukan”, ujar Kepala Dinkes Kotamobagu dr Tanty Korompot kepada awak media.

Tanty mengatakan, untuk pasien nomor 026 dan 027 adalah warga Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, yang keduanya merupakan suami istri. “Untuk pasien nomor 29 dan nomor 033 beralamat di Kelurahan Kotobangon.

Dimana, mereka tergolong Orang Tanpa Gejala (OTG). Karena selama masa isolasi mereka tidak ada gejala atau keluhan, dan saat ini dinyatakan bebas isolasi berdasarkan keterangan dari Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu tertanggal 3 Agustus 2020,” tambahnya.

Meski telah dinyatakan sembuh, namun mereka kata Tanty diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Tidak hanya mereka, warga Kotamobagu juga kami himbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari berbagai penyakit infeksi lainnya terutama Covid 19,” tuturnya. (*)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Keamanan Pangan yang bertempat di restauran lembah bening kelurahan Sinindian, kecamatan Kotamobagu Timur (Foto: Dinkes Kotamobagu)

Dinkes Kotamobagu Sukses Gelar KIE Keamanan Pangan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu sukses menggelar kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi ...