(Foto : Ilustrasi)

Update Covid-19. Kotamobagu Ketambahan 2 Kasus Positif dan 2 Pasien Sembuh

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Berdasarkan Siaran Pers dari GTC 19 Provinsi Sulawesi Utara.

“Pada hari ini jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di Kota Kotamobagu bertambah 2 kasus baru dan 2 orang kasus sembuh, masaing-masing pasien 028 asal Kelurahan Matali dan pasien 030 asal Desa Poyowa Kecil ( Sembuh Laboratoris swab Follow Up 2X Negatif dan sembuh sesuai pedoman Revisi 5 )”

“Adapun rincian Pasien Kasus 38 adalah Laki –Laki Umur 46 tahun alamat Kelurahan Pobundayan merupakan Rapid Test Reaktif yang dari salah satu Laboratorium swasta di kotamobagu dan dilakukan pemeriksaan TCM dengan hasil konfirmasi positif, Kemudian Pasien Kasus 39 adalah Laki-laki Umur 43 tahun alamat Kelurahan. Matali Merupakan Kontak Erat darii Kasus Konfirmasi 2655 dengan dilakukan Rapid Test Reaktif yang dari salah satu Laboratorium swasta di kotamobagu yang dilakukan pemeriksaan TCM dengan hasil konfirmasi positif” demikian penjelasan dalam rilis yang diterima media

Untuk kasus sembuhnya pasien covid-19 di Kotamobagu per 6 Agusuts 2020 dalam rilis dengan adanya 2 kasus baru tersebut, maka akumulasi keseluruhan kasus positif covid-19 di  Kotamobagu berada di angka 38 orang, dengan 2 kasus meninggal, serta 29 orang telah dinyatakan sembuh, dan 7 kasus positif covid-19 aktif saat ini.

David

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinkes Kotamobagu : Wajib Warga Memakai Masker Guna Mencegah Covid – 19

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Perkembangan situasi penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Berdasarkan hasil rapid ...