Kabid Koperasi dan UKM Meiva Najoan

Disdagkop UKM Kotamobagu : 5699 Data Penerima Bantuan UMKM Diinput

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dnas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disdagkop UKM) Kotamobagiu telah menginput calon penerima bantuan UMKM se-Indonesia, Kota Kotamobagu

Hal tersebut diungkapkan Kadis Disdagkop UKM Kotamobagu Herman Aray melalui Kabid Koperasi dan UKM Meiva Najoan kepada sejumlah awak media

Menurutnya, sampai dengan saat ini data yang mereka terima dari pihak pemerintah desa dan kelurahan, sudah seluruh terinput.

“Data saat ini sebanyak 5699 calon penerima bantuan UMKM yang sudah kami input,” bebernya.

Dirinya menerangkan, pihaknya memberikan toleransi kepada pemerintah desa dan kelurahan untuk memasukan berkas sebelum pukul 17.00 Wita, bila sudah melebihi waktu tersebut, secara otomatis berkas yang di masukan tidak akan diinput.

“Sebenarnya batas waktunya sampai, Minggu (6/9) kemarin, namun karena masih ada beberapa desa dan kelurahan yang meminta waktu, maka kami beri waktu sampai hari ini -kemarin, red- itu kami sesuaikan dengan batas waktu dari Provinsi,” terangnya.

Dirinya mengaku, data 5699 tersebut, dimungkinkan masih akan mengalami ketambahan bila masih ada desa dan kelurahan uang memasukan berkas para pelaku UMKM Sampai dengan pukul 17.00 Wita.

“Bila sudah di, selanjutnya berkas para penerima akan di Verifikasi  BPKP Provinsi, selanjutnya baru akan di kirim ke Pusat,” pungkasnya.

(*/David)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Buka Seleksi Tenaga Pendamping Koperasi UKM.

BULAWANNEWS.COM.KOTAMOBAGU-Pemkot Kota Kotamobagu lewat Instansi terkaitnya, Dinas Perdangangan Koperasi dan usaha kecil menengah ( Disperdagkop-UKM) ...