World Cleanup Day (WCD), di Lapangan Boki Hotinimbang, Sabtu 19 September 2020 (Foto; Ainur Rofik)

Pemkot Kotamobagu Dukung World Cleanup Day 2020, Wawali Nayodo : Ajak Warga Terus Menjaga Kebersihan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. SH membuka secara resmi kegiatan World Cleanup Day (WCD), di Lapangan Boki Hotinimbang, Sabtu 19 September 2020 pagi

Dalam sambutannya, Wawali mengapresiasi pelaksanaan kegiatan hari ini serta berharap kegiataini dapat terus dilakukan dan dilaksanakan di Kotamobagu dalam rangka menjaga kebersihan.

“Dengan kegiatan WCD serentak ini, tentang kebersihan khususnya di kotamobagu bisa tereksplore tidak hanya di level regional maupun nasional, namun hingga sampai international,”

“Kepada seluruh masyarakat untuk lebih peduli dengan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kebersihan,” ujar Wawali

Sementara itu, Leader WCD Kotamobagu, Harry Pasambuna, menyampaikan kegiatan WCD di Kotamobagu sudah tiga kali dilakukan.

“Kegiatan WCD ini untuk dapat membentuk karakter, rasa sosial dan kepedulian untuk menjaga kebersihan khususnya di Kotamobagu,” ungkapnya.

Dalam WCD tahun 2020 ini ada 13 titik lokasi yang menjadi tempat kegiatan dalam membersihkan sampah dan ada sekitar 25 komunitas yang terlibat dalam kegiatan.

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

TPID Kotamobagu Gelar High Level Meeting.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kotamobagu menggelar pertemuan yang dilaksanakan di Hotel ...