Majelis Jemaat Dayanan untuk periode penatalayanan 2020 – 2025.

Tiga Majelis Jemaat Baru Diteguhkan Sebagai Sebagai Pelayan Tuhan Di Jemaat Dayanan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) Jemaat Dayanan meneguhkan tiga wajah baru Majelis Jemaat untuk periode penatalayanan 2020 – 2025.

Dkn Treisya Rorintulus Daleru bersama keluarga tercinta

Dkn Mawuntu-Tiwa. M.Pd sebagai Diaken Kolom 7 dan  Dkn Treisya Rorintulus Daleru sebagai Diaken Kolom 8 selanjutnya Dkn Herce Lolowang Umbas melayani sebagai Diaken Kolom 9.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Dayanan PDT Remmi Kapahang. S.Th melalui Bendahara BPMJ Dkn Lusyane Maengkom. M.Pd mengucapkan, selamat kepada Majelis Jemaat Dayanan yang sudah dilantik menjadi Majelis Jemaat tempat masing-masing.

“Biarlah kasih dan kemurahan Tuhan yang telah memberikan kepercayaan pada setiap orang yang telah dipanggil, kiranya Tuhan akan terus menopang, menguatkan dan meneguhkan hati dalam menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan, serta guna terus memancarkan kasih Tuhan untuk terus menadatangkan damai sejahtera,” pungkas Dkn Maengkom

David

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

GMIBM Dayanan Sukses Gelar Pemilihan Badan Pekerja Majelis Jemaat Periode 2020- 2025

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Pemilihan BADAN Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow ...