Sambutan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan.SH di Konfercab NU

Wakil Wali Kota Kotamobagu Membuka Konfercab NU III

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Konferensi Cabang (Konfercab) III Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kota Kotamobagu yang digelar di di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Sabtu (5/9). Dibuka lansung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan.SH.

Selanjutnya dalam sambutannya, Wawali Nayodo mengatakan pelaksanaan konfercab ini merupakan momen yang religius dan strategis dalam rangka mempererat kebersamaan sebagai keluarga besar Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kota Kotamobagu

Dengan mengusung tema Menjaga Toleransi, Membumikan Islam Rahmatan Lil Alamin itu, berharap agar pelaksanaan Konfercab bisa digelar dengan sukses tanpa kendala apapun, dengan stuktur keperngurusan yang bisa ikut bersinergi bersama pemerintah kedepan. “Kedepan kita berharap Nahdlatul Ulama bisa ikut melahirkan pemimpin di daerah, yang akan ikut menentukan nasib Kotamobagu kedepan,” ucap Nayodo.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengurus Wilayah NU Sulawesi Utara, Hi Ulyas Taha menambahkan, kalau Konfercab terpadu bersama dengan Fatltayat dan juga Muslimat digear, agar organisasi bisa tumbuh bersama. “Saat ini NU Sulu memfokuskan program kerja untuk penguatan di jajaran pengurus cabang. Yang mana tentu ketika kepengurusan cabang kuat, maka akan ikut menguatkan kepengurusan di tingkat atas. Untuk Konfercab, siapapun yang terpilih, tentu akan menjadi pemimpin kita semua,” ucap Ulyas Taha. (*/David)

 

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Nayodo Serahkan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kotamobagu Tahun 2021

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM -Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri kegiatan Penganugerahan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kotamobagu ...