Wawali Kotamobagu Bertemu Pimpinan Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, bertemu dan berdialog bersama pimpinan Badan Pekerja Sinode (BPS) Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Rabu (23/9).

Kedatangan Wawali Kotamobagu diterima Ketua Sinode Pdt. Christina Noula Raintama, M.Th dan Sekretaris Pdt F Kamasaan. M.Th

Nayodo usai pertemuan kepada sejumlah awak media menyatakan, kehadirannya hanya untuk bersilaturahmi dengan para tokoh agama di Kota Kotamobagu termasuk pimpinan Sinode GMIBM.

“Silahturahmi ini juga untuk mengajak para pemimpin-pemimpin agama untuk mensukseskan, menjaga keamanan, dan kerukunan dalam Pilkada 2020,”

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami menyambut pesta demokrasi sekaligus menciptakan demokrasi yang sejuk,” kata Nayodo.

Sementara itu, Ketua Sinode menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Wakil Wali Kota Kotamobagu yang telah melakukan silahturahmi dengan para pemimpin dan pemuka agama. “Ini merupakan bentuk kehormatan bagi kami Sinode GMIBM,” ucap Pdt. Christina

Dikatakannya, pertemuan silahturahmi ini juga untuk melakukan koordinasi sehubungan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulawesi Utara. “Diharapkan masyarakat khususnya warga GMIBM untuk merespon dengan pandai dan cerdas memilih orang yang konsen pada masyarakat dan cerdas memilih figur-figur yang bisa membawa Sulawesi Utara makin hebat,” harapnya.

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Ketua Sinode GMIBM Pimpin Pentahbisan Gedung Gereja “IMANUEL” Kotamobagu.

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) ...