Pisang Bolen buatan Monika Kauntu

Yuk, Cobain Pisang Bolen Bisa Pesan Melalui Medsos

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Kebanyakan orang menyukai buah pisang yang dipercaya bisa memberi tambahan asupan vitamin yang bisa memberikan daya tahan tubuh ditengan pandemi Covid-19

Buah pisang miliki kandung potassium atau kalium, serat, dan zat besi, selain itu, buah pisang juga mengandung Vitamin C, Vitamin B6, Magnesium dan Kalori.

Monika Kauntu seorang warga Moyag pinter melihat peluang bisnis dengan mengelolah buah pisang untuk menjadi kuliner pisang bolen

Menariknya, lewat media sosial Pisang Bolen lebih terpublikasi dan banjir pesanan

“Saat ini jualan pisang bolen hanya dari rumah dengan memanfaatkan media sosial. Jadi kalau ada orderan baru dibuatkan kemudian diantar ke pelanggan,” ujarnya.

Untuk toping dari pisang bolen ini bervariasi, ada isi pisang dan coklat, ada juga pisang coklat keju dan juga pisang keju. Untuk harganya pun berbeda. “Untuk coklat Rp15 ribu, coklat keju, Rp20 ribu dan keju Rp17 ribu dalam sepaket pisang bolen. Setiap paketnya ada isi 8 buah pisang bolen,” ungkap Monik.

Lanjutnya, bahwa dengan adanya bisnis kuliner ini, dirinya bisa meraup keuntungan hingga ratusan ribu perharinya. “keuntungannya lumayan bisa untuk tambah-tambah kebutuhan,” pungkasnya.

Ayo tunggu apalagi Hubungi 085239130307 bisa pesan Pisang Bolen dengan varian rasa delvery ongkir sesuai jarak  (*/David)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Banyak Belum Lunas, Kelurahan Gogagoman Tagih PBB

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kelurahan Gogagoman menggerakan pegawai dan perangkat kelurahan menagih warga yang belum membayar ...