Dandim 1303/Bolmong Bersama Wartawan

Jalin Sinergi Tanpa Batas, Dandim 1303 Bolmong Coffe Morning Bersama Wartawan

BOLMONG, BULAWANEWS.COM – Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergi tanpa batas bersama kalangan wartawan, Dandim  1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim, menggelar coffe morning  dengan insan Pers, di halaman Makodim, Selasa (6/10).

Dihadapan para wartawan, Dandim menyampaikan permohonan maaf karena adanya beberapa kegiatan, termasuk mengikuti pertemuan dengan pemerintah daerah selaku Forkompinda, sehingga coffee morning baru terlaksana hari ini.

“Sejak beberapa waktu yang lalu saya ingin bertemu dengan rekan-rekan wartawan semua, berhubung banyak kegiatan, apalagi beberapa waktu lalu terjadi bencana alam di Bolsel dan sekarang adanya pandemi Virus Corona yang saat ini menjadi perhatian kita semua,  sehingga coffe morning baru bisa terlaksana hari ini, “ kata Dandim yang 15 tahun bertugas di komando di hadapan para wartawan.

Dengan digelarnya coffe morning, Lanjut perwira yang pernah bertugas satuan tempur banteng Raider KODAM V/ Brawijaya ini berharap, agar dalam pelaksanaan tugas antara  Kodim 1303 dan para wartawan bisa terus bekerja sama dan bersinergi, khususnya yang menyangkut  informasi.

“Untuk itu sinergitas perlu dibangun dengan insan pers dalam wilayah masing-masing. Dengan dasar itulah  sehingga kami mengajak rekan-rekan coffee morning ini, kami juga minta jika ada anggota TNI di lapangan berbuat hal-hal diluar dari kewenangannya, tolong disampiakan, atau silakan hubungi saya dan terbuka selama 24  jam,”pungkasnya

Man

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Penjemputan Danrem 131 Santiago Di Kodim BM/1303

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) ...