Kedai Ratu’Z Kotamobagu Tawarkan Masakan Nusantara

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Kedai Ratu’Z yang menyajikan beraragam menu Nusantara makanan dan minuman yang variatif berlokasi di dalam pusat kota, Akses mudah dijangkau didepan Masjid Raya Baitul Makmur  (MRBM) Kotamobagu

Direkomendasi menjadi salah satu tempat kuliner di Kotamobagu, yang menyajikan makanan enak dan minuman dingin juga ridak ketinggalan ada camilan

“Menunya kompleks. Mulai dari nasi campur, mujair bakar/goreng paket, ikan bakar/woku paket, ayam lalapan paket, nasi goreng kampung, bubur ayam, tinutuan, mie cakalang, mie ojo, indomie ceplok/goreng, sup brenebon tulang sapi, mie brenebon tulang sapi serta bakso biasa/tetalan/tulang sapi,” sebut Lidia Ratela owner kedai.

Lanjutnya, “Untuk minuman kami menyediakan sesuai selera pengunjung. Diantaranya, kopi hitam, kopi susu, kopi susu coklat, kopi jahe, jahe susu, cappucino, latte coffe, es teh, teh susu, teh hangat, es teh tawar, nutrisari, fanta susu, hingga menu gorengan seperti pisang goreng kipas, goroho stik, pisang keju/coklat, roti bakar dan es teler, es buah, es brenebon dan es kacang tanah,” tambah Mama Ratu sapaan akrab Lidya.

Hal yang unik lainnya, jika makan di kedai Ratu’Z, pengunjung bisa mengambil nasi dan menu makanan sesuai takaran dan seleranya sendiri dengan harga relatif ringan di kantong karena hanya membayar 15 ribu per porsi.

“Alhamdulillah dalam sehari bisa mendapat Rp1 juta sampai Rp1,5 juta. Kalau sepi biasanya hanya Rp500 ribu. Selain itu kami juga melayani pesanan lewat online. Bisa delivery atau pesan langsung lewat ojek online,” tutupnya.

 

 

Komentar Facebook