Wali Kota Kotamobagu Terima Kunker Pjs Bupati Bolsel.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wali Kota Ir Hj Tatong Bara menerima kunjungan Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan DR Praseno Hadi bersama rombongan di rumah dinas, Selasa (6/10) 

Turut hadir menjemput Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Sekda Ir Sande Dodo dan para Asisten

Usai pertemuan kepada awak media, Pjs Bupati Bolsel DR Praseno Hadi menjelaskan bahwa kunjungan tersebut adalah silahturahmi

“Sebagai daerah tetangga tentunya kita harus memperkuat silaturahmi. Nah, kunjungan saya ke Kotamobagu ini untuk bersilaturahmi dengan ibu Wali Kota juga Ketua DPRD, dalam rangka menguatkan hubungan dan sinergitas antar daerah yang selama ini telah tercipta,” ungkap Praseno.

Ditempat yang sama, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau silaturahmi Bupati tersebut untuk berkordinasi terkait beberapa tugas pemerintahan.

“Kami pemerintah dan masyarakat Kotamobagu sangat mengapresiasi kunjungan kali ini. Sebab, tugas kami sama yakni untuk pembangunan dan juga kemasyarakatan. Lepas dari Pjs Bupati, beliau juga dalah Asisten di Pemprov Suut yang tentunya kami pemeritntah daerah harus banyak kordinasi,” imbuh Wali Kota Tatong Bara.

Senada Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST mengatakan kalau pihaknya cukup berbangga atas kunjungan Pjs Bupati Bolsel ke Kotamobagu. “Intinya, apa yang disampaikan oleh kedua pimpinan daerah ini sangat penting. silaturahmi dan sinergitas itu sangat penting, sehingga banyak hal-hal yang penting untuk kemajuan daerah kedepan,” tutur Meiddy

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

TBNK Membawa Kota Kotamobagu Menyabet Peringkat I Anugerah Sensanitasional Award Tahun 2020 Tingkat Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Duet kepemimpinan Walikota Ir Hj.Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH ...