foto bersama tenaga kesehatan

Sambut HKN Ke 56, Puskesmas Gogagoman Kampanye Masker Dan Germas.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 56 pada tahun 2020 ini. Puskesmas Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat menggelar kampanye Masker dan Germas ( Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Tim Puskesmas Gogagoman di Kejaksaan Negeri Kotamobagu

Kapus Gogagoman Sukmawati, S.ST melalui Kasubag TU Ria Mokoagow.SKM menjelaskan tujuan kampanye masker dan Germas bertepatan di Momen peringatan HKN adalah mengajak seluruh masyarakat untuk  tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan

“Pembagian masker ini, agar warga bisa terhindar dari pada dampak Covind 19. Dan juga pihaknya berharap kepada warga, apabila ingin keluar dari rumah diharapkan menggunakan masker, menjaga jarak serta rutin mencuci tangan,” terangnya.

Selain kampanye masker juga turut mengkampanyekan Germas dengan membagikan buah kepada masyarakat,. diharapkan agar warga Kotamobagu terlebih khusus di wilayah PKM gogagoman.

Memberikan Edukasi Prokes Di Kantor PN Kotamobagu

“Harapan, supaya dengan kesadaran sendiri dalam menjaga kesehatan terutama membiasakan diri menerapkan Germas dalam kehidupan sehari-hari dengan mengkonsumsi sayur dan buah,” imbuh..

Pantauan wartawan, pembagian masker serta buah-buahan meliputi kantor seperti Kejaksaan Negeri, PN Kotamobagu, Pemerintah, Tempat publik dan dibagikan langsung kepada pengguna jalan serta warga lainnya.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Polisi Dalami Pelaku Onar Toyota Hartop Putih

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kasus keributan yang terjadi di kompleks cafe star kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu ...