Kadis Dukcapil Kotamobagu, Virginia Olii

Sambut Pilkada Sulut, Disdukcapil Kotamobagu Tetap Buka Peayanan Hari Libur

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu terus beri pelayanan pengurusan berbagai jenis dokumen kependudukan. Guna mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember mendatang,

Hal tersebut ditegaskan Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Virginia Olii, mengatakan, sebagai bentuk dukungan suksesnya Pilkada, selain dihari kerja pihaknya juga membuka pelayanan meski dihari libur.

“Masing-masing untuk pelayanan perekaman KTP-el bagi warga yang sudah berusia 17 tahun dengan syarat membawa foto copy kartu keluarga, penggantian atau pencetakan KTP-el yang hilang harus menyertai surat keterangan kehilangan dari kepolisian. Sedangkan KTP-el yang rusak cukup membawa fisik KTP lama,” kata Virginia, Jumat (27/11/2020).

Adapun tempat pelayanan selama hari libur tetap dilaksanakan di Kantor Disdukcapil Kotamobagu jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon.

“Untuk waktu pelayanan, Sabtu dan Minggu tanggal 28 dan 29 November serta tanggal 5 dan 6 Desember. Sedangkan jam pelayanan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 Wita,” sebut Virgina.

Ia pun meminta para Lurah dan Sangadi (Kepala desa/red) se Kotamobagu untuk menginformasikan hal tersebut kepada warga masyarakat di wilayahnya masing-masing.(*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Ikuti Peringatan HAN Secara Virtual, Bagini Harapan Kadis DP3A Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021 ini dilaksanakan ...