Wakil Wali Kota Tutup Latsar CPNS Formasi Tahun 2018

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan.SH memimpin upacara penutupan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang digelar Jumat (20/11/) pagi, di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Upacara penutupan Latsar CPNS ini dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Sarida Mokoginta.SH serta Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) (BKPP) Kotamobagu, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Lewat Latsar ini kami harapkan bisa terbentuk Pegawa Negeri Sipil (PNS) yang tidak saja memiliki kompetensi, namun juga harus memiliki sikap dan perilaku sebagai pelayan bagi masyarakat umum,” ungkap Nayodo dalam sambutannya

Lebih lanjut Wawali berpesan bahwa apa yang sudah dijalani dalam pelatihan dasar ini meniadi pengalaman yang berharga dalam menimba ilmu yang berguna bagi bekal dalam melaksanakan tugas sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

“Untuknya, para CPNS yang baru saja lulus bisa menjalankan tugas secara professional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari,” pungkasnya (Cha)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara Terima Kunker Ketua dan Anggota DPD RI

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM –  Wali Kota Ir. Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, S.H, ...