tersangka kini telah diamankan ke Mapolres Kotamobagu guna penyelidikan lebih lanjut.

Cinta Tak Dibalas, Pria Gogagoman ini Nekat Tikam Wanita Idamannya Hingga Tewas

KOTAMOBAGU, Bulawanews,com – Gegara Cintanya tak dibalas, Pria asal Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat berinisial AL alias Abadi, Nekad menikam wanita idamannya sebut saja Melati (29), warga Dusun I, Desa Tudu Aog, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (17/12/2020).

Informasi yang diperoleh, Abadi yang diduga sudah cinta mati kepada Melati ini, pagi tadi sekitar pukul 06:00 Wita pergi di dalam pasar tepatnya di tempat melati berjualan, kedatangan Abadi itu tidak hiraukan oleh Melati.

Mlihat Melatih yang mengacuhkan kedatangannya itu, membuat Abadi emosi dan langsung berdiri dari tempat jualan milik korban. Diduga kuat Abadi yang sudah emosi, langsung mengambil senjata tajam jenis pisau dapur yang ia lihat di atas lapak jualan Melati, tanpa berfikir panjang, Abadi kemudian langsung menusukan pisau yang ia genggam kearah Melati dan mengena pada punggung sebelah kanan.

Setelah ditikam Melati kemudian terjatuh dan langsung dilarikan ke RSUD Kotamobagu untuk mendapatkan perawatan medis. namun sayangnya nyawa Melati tak tertolong setelah pihak medis menyatakan bila Melati telah meninggal dunia.

Kapolres Kotamobagu melalui Kasubbag Humas AKP Rusdin Zima mengatakan, pasca kejadian tersebut, tim Resmob di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Angga Maulana, MH langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka pembunuhan itu.

“Tersangka ditangkap pagi tadi sekitar 2 jam usai kejadian tepatnya pukul 08.00 Wita, bertempat di rumah salah satu warga di RT 19 Kelurahan Gogagoman,” bebernya, Kamis (17/12/2020).
Zima menuturkan, Motif pembunuhan tersebut akibat, Kurang lebih setahun ini Pelaku menyukai korban dan selalu mencari perhatian korban namun korban tidak menanggapinya.

“Akibat perbuatan tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP sub Pasal 351 ayat (3) KUHP. dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(David)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Yunita Lontoh Siap Kawal Usulan Pengaspalan Jalan Lingkar Pertanian di Desa Moyag

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Dalam rangka menarik aspirasi masyarakat dalam hal menentukan arah pembangunan, Desa Moyag ...