Herman Aray

Dalam Waktu Dekat, Disperdakop-UKM Akan Sidak Sejumlah Tempat Usaha

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Menjelang hari raya Natal dan tahun baru, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperdakop-UKM), berencana dalam waktu dekat akan melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di seejumlah tempat usaha.

Sidak tersebut bertujuan untuk melihat ketersedian Bahan Pokok (Bapok), bahan Kadaluarsa dan melakukan peninjauan harga.

Menurut Kadis Perdagkop-UKM, Herman Aray pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Sat Pol-PP, Dinas Ketahanan Pangan serta Dinas Kesehatan.

“Untuk waktu pelaksanaannya, masih menjadi rahasia, yang pasti kami akan mendatangi beberapa tempat usaha yang akan kami jadikan sebagai sampel, seperti Paris, Abdi karya, Dragon, Tita serta Alfa dan Indomaret,” ungkapnya, Kamis (10/12/2020)

Dirinya menerangkan, yang menjadi sasaran pada sidak nanti yakni, ketersediaan Bahan Pokok (Bapok), melakukan pengecekan bahan Kadaluarsa dan melakukan peninjauan harga.

“Bila ada yang kedapatan menaikan harga secara sepihak, maka akan diberikan teguran, bila masih melakukan maka siap-siap untuk menerima sanksi sesuai aturan,” tegasnya.

(david)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

VIZZ PIZZA Rotinya Lembut Dengan Macam Variasi Toping

KULINER, BULAWANEWS.COM –  Pencinta Pizza, tidak ada salahnya untuk mencoba VIZZ PIZZA rasanya sudah disesuaikan ...