Penuhi Target ODSK di Kotamobagu, Meiddy: Terima Kasih Tatong Bara

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com — Perolehan suara pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) pada Pilgub 2020 di Kota Kotamobagu berdasarkan hitungan cepat, sebanyak 27.615 suara, hasil tersebut boleh dikata telah memenuhi target yang ditetapkan.

Capaian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, Minggu (13/12). Menurutnya meski presentase suara belum terlalu maksimal, namun hasilnya telah memenuhi target partai.
“Di Kota Kotamobagu mengacu ke data hitung cepat, pasangan ODSK meraih 27.615 suara atau sekitar 43 persen. Angka ini mengalami kenaikan sebesar 77,7 persen dibanding periode lima tahun lalu dengan 15.540 suara,” ucap Meiddy.
Atas pencapaian ini, Politisi berjuluk Petarung ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader PDIP, partai pengusung, simpatisan, relawan, organisasi sayap pemenangan dan seluruh masyarakat yang telah berjuang mendukung pasangan ODSK, khusus kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara.

“Saya beserta jajaran kader dan simpatisan PDIP Kotamobagu mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Ibu Wali Kota Tatong Bara yang telah berjuang bersama-sama dengan saya dan teman-teman. Ibu wali sangat banyak membantu dan mendukung semua upaya dan perjuangan kami dalam Pilkada ini. terima kasih Tatong Bara, Syukur Mo’anto,” tutupnya. (*/david)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Kebiri Kimia Sebagai Sanksi Hukum Bagi Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak. Oleh Dewantoro SH MH Hakim PN Kudus

Kita semua sepakat anak sebagai generasi penerus bangsa harus dijaga dan dididik dengan sebaik-baiknya. Di ...