Pelaksanaan sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan yang diikuti oleh seluruh SKPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (foto : Ist)

Sekda Buka sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Kota (Sekot) Ir Sande Dodo, membuka kegiatan sosialisasi program, dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota KORPRI dan tenaga Non ASN, Kamis (10/12/2020).

Dalam sambutannya, Sande meminta kiranya para peserta dapat mengikuti pelaksanaan sosialisasi tersebut dengan fokus, sehingga bisa memahami apa saja yang menjadi hak dan kewajiban ketika ikut serta dalam BPJS ketenagakerjaan.

Panglima ASN Kotamobagu ini juga berpesan, kepada pimpinan-pimpinan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu agar apa yang didapat dalam sosialisasi ini, disampaikan kembali kepada seluruh jajaran.

“Saya minta kepada para kadis agar pada apel di masing-masing SKPD, selalu menyampaikan mengenai manfaat dari BPJS ketenagakerjaan ini kepada ASN dan THL, supaya mereka tidak ragu-ragu lagi untuk ikut,” pungkasnya.

Sosialisasi ini berlangsung, di Aula Kantor Wali Kota, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kotamobagu Suhardi Achmad, para asisten, pimpinan serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kotamobagu.
(david)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Enaknya Mie Ayam Kampung Warung Wonogiri Terminal Serasi Gogagoman

KULINER DAERAH, BULAWANEWS.COM – Mie Ayam menjadi makanan digemari masyarakat Kota Kotamobagu, makanan populer tersebut ...