Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarif Mokodongan, saat menerima penghargaan MAN of THE YEAR 2020. (foto : Ist)

Syarif Mokodongan Man of The Year 2020

MANADO, Bulawanews.com – Berkat keaktifannya dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, serta selalu konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat Kotamobagu di tahun 2020, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu dari Fraksi Nasdem, Syarif J Mokodongan, dianugerahi penghargaan sebagai Man of The Year 2020 dari International Human Resources Development Program ((IHRDP).

Penghargaan terhadap Ketua DPC Nasdem Kotamobagu ini, diserahkan langsung Chief Executive IHRDP, Gene Vincent, di Ballroom Aston Hotel, Manado, Sabtu (19/12/2020) malam.

usai penganugerahan penghargaan, Syarif mengaku, penghargaan tersebut adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dalam kehidupannya.

“Ini tentunya menjadi sebuah tanggung jawab bagi saya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai wakil rakyat” ungkap legislator yang berjuluk Vocal ini.

Mokodongan berharap, penghargaan tersebut kedepan bisa menjadi pendorong baginya dan masyarakat Kotamobagu untuk terus melakukan hal-hal yang mampu membawah Kotamobagu menjadi lebih baik lagi.

“Kiranya boleh menjadi motivasi bagi saya dan masyarakat untuk selalu mampu berinovasi serta memberi yang terbaik demi kemajuan Kotamobagu,” terangnya.

(xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Kebiri Kimia Sebagai Sanksi Hukum Bagi Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak. Oleh Dewantoro SH MH Hakim PN Kudus

Kita semua sepakat anak sebagai generasi penerus bangsa harus dijaga dan dididik dengan sebaik-baiknya. Di ...