wali Kota Kotamobagu ir hj Tatong Bara didampingi seluruh Asisten setda Kotamobagu dan Kaban BKPP, berfoto bersama dengan 137 CPNS formasi 2019. (foto : ist)

Wali Kota Pimpin Apel Perdana CPNS Formasi 2019

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara memimpin apel perdana 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu formasi 2019.

Sebelum para CPNS tersebut melaksanakan magang di instansi sesuai formasi kelulusan, Wali Kota mengingatkan mereka perihal Tridasar pengabdian Pegawai Negeri Sipil.

“Disiplin mulai dari jam masuknya, kemudian bekerja profesional sebagai ASN serta loyal apa yang diperintahkan pimpinan, dan pagi ini akan mulai dilakukan bapak ibu sekalian,” ucap wali dalam apel perdana, di lapangan Boki Hotinimbang, Rabu (02/12/2020).

Lanjutnya, Begitu juga soal pakaian,  hal tersebut harus diperhatikan. Mulai dari kerudung hingga model pakaian yang harus seragam.

“Jadi tidak ada yang membuat model seragam sendiri, karena kita bekerja sebagai pelayan masyarakat, wajah kita harus kelihatan, identitas kita mulai dari nama dan lambang semua ada aturan dan tata aturannya,” tegasnya.

Termasuk dengan sikap sebagai abdi negara,  juga dituntut untuk bisa menjadi panutan ditengah masyarakat. Harus tahu bagaimana manjadi seorang ASN sebagai aparatur negara yang menjadi pelayan masyarakat.

“Ini penting, agar ASN menjadi terhormat ditengah masyarakat. Olehnya prilaku sebagai pembawa amanah pemerintah ke masyarakat harus ditunaikan,  jangan sampai masih menjadi manja apalagi saat melayani masyarakat,” tandasnya. (tox)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Ezza Grosir Gogagoman Sediakan Baju Daster

POTENSI DAERAH, BULAWANEWS.COM – Ingin miliki pakaian daster dan babby Doll Modern, silahkan datang EZZA ...