Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, salurkan hak pilihnya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut)

Wali Kota Salurkan Hak Pilih Di TPS 10 Kelurahan Matali

ADVETORIAL, BULAWANEWS.COM -Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), sekitar pukul 09.00 Wita, di TPS 10 Kelurahan Matali, Kacamatan Kotamobagu Timur, Rabu (9/12).

Saat akan memasuki ruangan pencoblosan, dengan menggunakan pakaian warna putih, Wali Kota mengikuti rangkaian protokol kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19, dengan  memakai hand sanitizer, Walikota diberikan sarung tangan dan diukur suhu tubuh oleh petugas TPS.

Usai melakukan pencoblosan, Walikota berpesan kepada masyarakat Kotamobagu agar menjadikan Pilkada Sulut aman dan damai.

“Harapan Saya, Pilkada ini aman dan damai. Juga, kita semua di Kotamobagu dapat menjujung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Walikota.

Menurut Walikota, momentum Pilkada diharapkan dapat membawa Sulut yang lebih baik.“Menjadi sebuah harapan di mana hak masyarakat dapat disalurkan lewat proses pencoblosan ini,” kata Walikota.

Tatong juga mengajak masyarakat agar berpatisipasi secara aktif menggunakan hak pilih dan tidak Golput.

“Ayo jangan golput. Salurkanlah hak pilih kita sebagai cara mengsukseskan Pilkada Sulut tahun 2020,” ajak Walikota.

Wali Kota juga berharap di masa pandemi covid-19, masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Ingat, coblos pulang. Jangan berkerumun di TPS setelah melaksanakan pencoblosan. Kita sama-sama cegah penyebaran virus Corona di daerah kita,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Musprov ke – 7 Purna Paskibraka Indonesia Sulawesi Utara

Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) ...