Satgas Covid-19 Kotamobagu saat menggelar rakor, di aula kantor wali kota, beberapa waktu lalu. (foto : doc)

Wawali : 31 Desember Diberlakukan Jam Operasional

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan SH, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) satuan Tugas (Satgas) Covid-19, di Aula Kantor Wali Kota, Rabu (16/12/2020).
Rakor tersebut bertujuan untuk membahas hal-hal yang perlu dilakukan untuk pencegahan Covid-19, saat perayaan Natal dan Tahun nanti.
Wawali ketika diwawancarai mengatakan, dalam Rakor bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan TNI-Polri, ada hal-hal yang disepakati bersama.
“salah satunya tempat Usaha seperti Caffe dan Kedai atau tempat hiburan, pada 31 Desember, akan di berlakukan jam operasional maksimal pukul 20.00 Wita,” ungkapnya.
Nayodo menerangkan, rencana pemberlakukan jam operasional  tempat usaha tersebut, masih di matangkan lagi bersama TNI/Polri untuk mendapatkan sebuah keputusan.
“Bila sudah ada edaran dari Gubernur, hasil pembahasan ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan Surat Edaran Walikota,” ucapnya.
Dengan terus bertambahnya kasus Covid-19 di Wilayah Sulut khusus Kotamobagu, Wawali mengimbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.
(David)
Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Tampil Beda, Gerobak Baru Soto Ayam Asam Jawa Lapangan Kotamobagu Makin Ramai Dikunjungi Warga

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dengan menggunakan Gerobak baru warna hijau Soto Ayam Asam Jawa Lapangan Kotamobagu ...