Kepala UPT BP2MI Manado Hendra Makalalag

Brani Angkat Putera BMR Jabat Kepala UPT BP2MI Manado

SULUT, BULAWANEWS.COM – Keputusan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Pusat, Beni Ramdhani dengan mengangkat salah satu putra terbaik BMR, Hendra Makalalag mengisi jabatan Kepala UPT BP2MI Manado yang mengalami kekosongan, pada rotasi jabatan yang dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2020 lalu, patut diapresisasi.

Pengangkatan terhadap Hendra Makalalag itu dilakukan pada saat melakukan rotasi jabatan pada eselon III dan eselon IV BP2MI, Kemputusan tersebut bisa dibilang cukup tepat. Sebab, bila ditinjau dari sejumlah jabatan yang pernah diduduki Hendra Makalalag saat masih menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, keputusan ini terbilang cukup tepat. Sebab, selain pengalaman kerja, sejumlah geberakan besar juga telah dilakukan oleh Hendra Makalalag, salah satunya adalah mendorong pembangunan Gelora Ambang menjadi sport center di Kotamobagu.

Langkah Benny Rhamdani mengangkat putera Daerah sungguh luar biasa dimana sebagai bentuk perhatian dan komitmennya kepada kemajuan daerah di kancah nasional menjadi prioritas termasuk Sumber Daya Manusia (SDM) ASN Sulawesi Utara.

Saat dihubungi via ponselnya Hendra menyampaikan terima kasih kepada Bapak Benny Rhamdani yang telah memberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab di UPT BP2MI Manado. Amanah yang dititipkan kepada saya Insya Allah dapat saya laksanakan dengan baik.  Harapan kedepan tentunya saya akan membangun sinergitas dengan Kabupaten/Kota dan instansi teknis yang berkaitan langsung dengan BP2MI, tutup Hendra.

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Kotamobagu Bakal Miliki Sirkuit Balap Motor

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Rencana pembangunan Stadion gelora Ambang Kota Kotamobagu dengan fasilitas lengkap dengan kategori ...