Sekot saat memimpin apel perdana 2021, di Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (4/1/2021)

Sande Pimpin Apel Kerja Perdana

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Ir Sande Dodo memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca cuti bersama dan tahun baru 2021, Senin (4/01/2021).

Saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu, Sande menyampaikan di tahun 2021, ASN ini harus meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pelaksanaan apel kerja ini tentu merupakan bentuk kesiapan seluruh aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan menyeluruh,” kata Sekda

Lanjutnya, seluruh ASN Kotamobagu sudah harus menyiapkan diri mengambil langkah persiapan program kerja dan pelayanan dengan penuh tanggungjawab.

“Dalam melaksanakan program pembangunan dan pelayanan memang bukanlah pekerjaan ringan, sehingga Ibu Wali Kota meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan ASN Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi,” ujar Sekda.

Sekda menuturkan, kinerja Aparatur menentukan suksesnya program pembangunan dan pelayanan.

“Wali Kota juga mewajibkan pejabat struktural mulai dari Sekda sampai pengawas harus membuat rencana kerja dan dilaporkan ke Wali Kota sebagai bahan evaluasi,” tutur panglima ASN Kotamobagu ini. (Tr01)

 

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Kebiri Kimia Sebagai Sanksi Hukum Bagi Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak. Oleh Dewantoro SH MH Hakim PN Kudus

Kita semua sepakat anak sebagai generasi penerus bangsa harus dijaga dan dididik dengan sebaik-baiknya. Di ...