Bupati Bolmut Hi. Depri Pontoh Serahkan staf khusus

Bupati Bolmut Serahkan SK Pengangkatan 7 Orang Staf Khusus.

BOLMUT, BULAWANEWS.COM – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh di dampingi Wakil Bupati Amin Lasena, mengangkat tujuh orang staf khusus (Stafsus) Rabu, (17/2/2021)

Bupati dalam sambutannya menyampaikan sangat membutuhkan adanya orang-orang tertentu yang memiliki keahlian dan pengetahuan khusus sesuai bidangnya masing-masing dalam memberikan saran dan pendapat, untuk diangkat sebagai Staf Khusus (Stafsus) Bupati.

“Petama, bahwa dalam menujang tugas tugas tertentu Bupati Bolmut membutuhkan adanya orang orang tertentu yang memiliki keahlian dan pengatahuan khusus sesuai bidang masing masing dalam meberikan saran dan pendapat, untuk diangkat sebagia staf khusus bupati,” ujar Bupati

“Pengangkatan Staf Khusus (Stafsus) Bupati, di atur dalam Undang-undang Nomor 9 ahun 2015 Tentang Pemerintah Daerah dan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah, yang merupakan dasar sehingga diterbitkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pengangkatan Staf Khusus Bupati,”

“Kemudian pengakatan staf khusus bupati ini didasarkan dengan kriteria dan pertimbagan teknis yang meliputi dasar latar belakang pendidikan, keahlian, pengatahuan dan pengalaman yang disesuaikan dengan kebutuhan,”  imbuhnya

“Untuk itu, kepada saudara sekalian staf khusus bupati yang baru saja diserahkan surat keputusannya,  kiranya dapat melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas, wewenang dan fungsi saudara sebagai staf khusus bupati dalam membantu tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” pesan Bupati

Berikut adalah nama-nama 7 orang stafsus Bupati Bolmut yang menerima SK

  1. Staf Khusus Bupati Bidang Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Pertainan danAgraria. Reba Rabindranath Pontoh, SE.
  2. Staf Khusus Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, Ham dan Politik, Drs. Eddy Pontoh.
  3. Staf Khusus Bupati Bidang Lingkungan Hidup Kehutanan dan Perumahan Abdul Samad Lauma S.IP.
  4. Staf Khusus Bupati Bidang Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Drs. Hi. Erikson Tegila.
  5. Staf Khusus Bupati Bidang Kesehatan, Komunikasi, dan Informasi Roly Ketjil S.IP, MSi
  6. Staf Khusus Bupati Bidang Ekonomi, Pembagunan, Infrastruktur, Keuangan dan investasi, Moh Irianto Christoffel Buhang S.Sos.
  7. Staf khusus Bupati Bidang Agama, Sosial dan Kemasyarakatan, Tasmud Talango S.Pd.(Fais)

Turut hadir Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Pimpinan OPD, Camat serta ASN di lingkungan Pemkab Bolmut. (Fais)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Sekda Hadiri Rapat Pleno Badan Kerja Sama Utara-Utara

BOLMUT, BULAWANEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dr. Drs. Hi Asripan Nani, ...