Seluruh pegawai PN Kotamobagu saat foto bersama dalam kegiatan public Champaign

PN Kotamobagu Gelar Public Champaign

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu di bawah kepemimpinan Andri Sufari SH MH, terus membangun pelayanan anti KKN (Zona Integritas), Jumat (26/2/2021).

Ketua PN Kotamobagu Andri Sufari saat memasang stiker ke salah satu Becak Motor (Bentor). (Foto : Ist)

Dimana untuk lebih memberikan pemahaman terhadap masyarakat mengenai hal tersebut, PN Kotamobagu menggelar Public Champaign di dua titik pusat perkotaan, yakni di bundaran Paris dan di Kompleks Lapangan Mogolaing.

Menurut Ketua PN Kotamobagu, Andri Sufari, kegiatan tersebut melibatkan seluruh pegawai yang ada di PN Kotamobagu, dengan tujuan dari kegiatan ini, untuk memberikan informasi yang terang kepada masyarakat bahwa pelayanan di PN Kotamobagu sepenuhnya mendukung gerakan anti KKN dan diselenggarkn tanpa gratifikasi.

“Dengan dilaksanakannya publik campaign ini, PN Kotamobagu ingin membuktikan kepada masyarakat, komitmen PN Kotamobagu untuk menjadi lembaga yang bebas dari segala bentuk tindakan KKN, suap maupun gratifikasi , serta bersih dan melayani,” ujar magister hukum jebolan Universitas Merdeka Malang ini.

Untuk itu, pria murah senyum ini berharap, adanya dukungan dari seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya agar PN Kotamobagu dapat terus menjaga integritas dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan.

“Jika ditemukan adanya penyimpangn dalam pelayanan di PN Kotamobagu, bisa disampaikn kepada kami,” harapnya. (xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Impacting Generation Community GBI Kasih Karunia Kotamobagu, X’Mas Celebration “INFLUENCER”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Firman Tuhan sementara digenapi pada hari-hari terakhir menjelang kedatangan Tuhan yang ...