Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo

TP PKK Bolmut Ikuti Vicon Sosialisasi Vaksinasi Bersama TP PKK Pusat.

BOLMUT, BULAWANEWS.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo melaksanakan video converence (vicon) secara virtual dengan Ketua Umum TP PKK Ibu Tri Tito Karnavian, Rabu (10/2/2021).

Video Converence (vicon) secara virtual dengan Ketua Umum TP PKK Ibu Tri Tito Karnavian, Rabu (10/2/2021).

Vicon yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati tersebut, diikuti oleh Ketua DWP Bolmut Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Kesehatan, Tim Satuan Tugas Covid-19  dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes)

Dalam vicon tersebut Ketua Umum TP PKK Pusat mengingatkan agar jajaran TP PKK terus berperan dengan sosialisasi Program Vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19 saat ini.

Diharapkannya, TP PKK memahami apa itu vaksinasi Covid-19, dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dan unsur pemerintah lainnya, agar program ini lebih efektif. dengan kegiatan ini, bersama TP PKK dan BPMD, dapat menginformasikan kepada masyarakat.

Menyikapi hal itu Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa TP PKK Bolmut siap untuk mensosialisasikan Program Vaksinasi (Fais)

Komentar Facebook