Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H.

Wakil Ketua DPRD Bolmong Tutup Usia, Nayodo: BMR Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik.

BOLMONG, BULAWANEWS.COM – Bolaang Mongondow Raya berduka. Sabtu (13/2) pagi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Hi. Abdul Kadir Mangkat, S.E., menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kotamobagu karena kelelahan setelah berolahraga pagi.

Kabar duka ini tentu saja mendapatkan banyak ungkapan simpati dan kehilangan dari seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, salah satunya Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H.

“Tentu ini merupakan sebuah kehilangan yang sangat besar bagi saya dan bagi seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya. Beliau merupakan putra terbaik, politisi senior dan sosok yang suka menolong. Saya atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat kotamobagu mengucapkan turut berduka cita yang sangat mendalam atas kepergian almarhum. Semoga segala amal ibadah dan perbuatan almarhum diterima oleh ALLAH SWT, diberikan tempat yang terbaik dan bagi keluarga semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ucap Nayodo.

Menurut Nayodo, almarhum merupakan sosok yang paripurna dalam semua hal. “Terlepas dari almarhum sebagai manusia biasa, almarhum merupakan sosok yang paripurna dan sempurna. Di sisi pemerintahan, almarhum selalu mengedepankan sistym clean and good goverment. Selain itu dalam kehidupan sehari-hari, almarhum merupakan salah satu politisi yang selalu tampil beda dalam cara berpakaian. Beliau selalu rapi dan kekinian,” jelas Nayodo saat melayat dirumah duka Kelurahan Motoboi Kecil.(*)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Pemkot Segera Salurkan Bantuan Holtikultura

BULAWANNEWS.COM,KOTAMOBAGU-Sejumlah upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu guna menunjang peningkatan sektor pertanian di daerah ...