para peserta saat mengikuti ujian dinas, di Kantor BKPP Kotamobagu beberapa waktu lalu.

19 ASN Lulus Ujian Dinas

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, mengumumkan hasil ujian dinas dan penyesuaian, di mana 19 Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian dinas dan penyesuaian ijazah Februari lalu.

Hal tersebut diungkapkan Kepala BKPP, Sarida Mokoginta melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi, Yosnandi Damopolii, Senin (08/03/2021).

“Semua peserta yang ikut ujian dinas pada ujian periode Februari 2021 lalu, seluruhnya dinyatakan lulus dengan predikat baik,” kata

Menurutnya, mereka (Peserta) nantinya akan mendapatkan sertifikat yang akan menjadi salah satu syarat kelengkapan berkas dalam pengurusan kenaikan pangkat.

“sertifikat tersebut akan dibutuhkan untuk kelengkapan berkas kenaikan pangkat,” ujarnya.

Sekadar informasi, 19 ASN yang lulus tersebut mengikuti ujian dinas pada 08 Februari 2021 lalu. ujian tersebut terdiri dari tiga kategori yakni; tingkat 1 peralihan dari golongan 2D ke 3A, tingkat 2 peralihan dari golongan 3D ke 4A dan penyesuaian ijazah. (xt)

Komentar Facebook
x

Berita Lainnya

Impacting Generation Community GBI Kasih Karunia Kotamobagu, X’Mas Celebration “INFLUENCER”

RELIGI KRISTEN, BULAWANEWS.COM – Firman Tuhan sementara digenapi pada hari-hari terakhir menjelang kedatangan Tuhan yang ...